Sudirman Cup – Tiada Penyesalan Atas Kekalahan

Qingdao, 28 Mei 2011 –  Manajer Tim Nasional Taipei Liao Kuo berkata bahwa pemainnya dapat meninggalkan 2011 Double Star BWF Sudirman Cup World Mixed Team Championships dengan rasa bangga, walau kalah dari tim Denmark jumat yang lalu.

Liao Kuo berkata, pencapaian perempat final merupakan lompatan besar bagi timnya, walaupun mereka sedikit menyayangkan terhentinya perjalanan mereka setelah kalah 3:1 dari tim Eropa.

“Saya bangga dengan pemain-pemain saya. Ini pertama kalinya kami masuk ke perempat final. Kami memiliki kesempatan yang baik untuk mencapai semifinal, tetapi kami tidak memanfaatkannya dengan baik. “ Kata Liao Kuo.

“Saya menganggap ini adalah titik perubahan bagi tim, kami telah membuktikan bahwa, Taiwan juga dapat bertarung dengan tim-tim terbaik dunia.”

“Pasangan ganda putra kami (Lee Sheng Mu – Fang Chieh Min) tidak gentar melawan ganda putra no 1 sekarang (Carsten Mogensen – Mathias Boe) dalam 3 gim, sedangkan pemain tunggal kami (Hsueh Hsuan Yi dan Tai Tzu Ying) cukup mempersulit Peter Gade dan Tine Baun untuk memenangkan pertandingan.”

“Ini adalah sebuah kemajuan pesat. Dalam kekalahan ini, tim kami semakin kuat. Semoga kita dapat lebih sukses lagi di masa depan.”

“Kami telah mengalahkan juara dunia sebanyak 3 kali dari 6 kali pertemuan, yang tentu saja sangat menambah kepercayaan diri kami. Kami perlu lebih konsisten lagi untuk mempertahankan poin.”

Artikel diterjemahkan dari www.bwfbadminton.org (CT)

 

About victorindonesia

Multinational company running in Badminton business
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s